Sekedar memberi tahu saja, saya ingin memberi anda sedikit penawaran menarik. Mungkin sebelumnya ada yang belum mengetahui apa itu RCB? baik, akan saya terangkan sedikit mengenai apa itu RCB.

RCB ialah Refferal Cashback, atau uang yang kita dapat yang berasal dari hasil klikan para refferal kita. untuk besarnya tergantung dari setiap PTC. ada yang berupa nominal (misal 0,00005/klik) ada juga yang berupa persentase (misal 25% dari hasil klikan kita).

Lalu apa tujuan saya memberikan RCB sebanya 75%?? sebetulnya saya hanya ingin mempercepat proses payout agar semakin cepat untuk withdraw, dan tentunya memastikan PTC tersebut apa masih membayar atau tidak.

Nah, bagi anda yang menjadi refferal saya, saya kan mengembalikan bonus yang saya dapat sebesar 75% "dari hasil yang saya dapat berdasarkan bonus dari id anda". Misal pada sebuah PTC bonus Refferal Click sebesar 0,00005$/Klik dan anda berhasil mengklik sebanyak 1000 kali. Maka bonus yang saya dapat ialah sebesar (0,00005 x 1000 = 0,05$). Dari 0,05$ ini saya ambil lagi 75% yaitu sebesar 0,0375$ saya kembalikan kepada anda :)

Namun setiap hal pasti ada kelebihan dan kekurangannya bukan? disini juga akan saya sedikit paparkan
Kelebihan :
*RCB yagn cukup besar, yaitu 75%
*Diblog ini saya update terus, jika ada PTC baru, atau sebuah PTC yang saya ikuti SCAM. Sehingga anda jika sering - sering mengunjungi blog ini, memungkinan anda menghindari SCAM.

Kekurangan :
*Saya akan membagikan RCB setelah saya payout. Bukan bermaksud menunda - nunda atau semacamnya. Tapi disini kita sama - sama mencari untung bukan? Jika kita sama - sama kena SCAM itu sudah menjadi  risiko pemain PTC. Tapi bagaimana jika saya telah membagikan banyak sekali RCB tapi ternyata PTC tersebut SCAM?? pasti saya akan merugi tentunya, bukannya untung, malah buntung, ntar ini blog malah ga keurus lagi, gara - gara stress :p

Mungkin ada sedikit unek - unek dari agan semua, jika ada yang ingin bertanya, silahkan komment dibawah ini. Sedikit saya paparkan lebih detil
Tanya : Gimana caranya saya tau anda sudah payout apa belum??
Jawab : Cukup hubungi saya, saya buatkan Screenshotnya jika diperlukan, nanti disamakan dengan user id saya :)

















Related Post :