* Sebelumnya silahkan agan baca dulu  penjelasan mengenai bisnis oriflame
* Disana lagi ada promo dimana kalau kita dalam 3bulan pertama, setiap bulannya berhasil tutup poin 100bp atau kurang lebih 750ribu. Kita bisa dapat produk senilai 350ribu dibulan pertama, 450 ribu dibulan kedua,  dan 550ribu dibulan ketiga. Sehingga total kurang lebih senilai 1,35jt

1) Misal kita kesulitan buat dapat pembeli sampai 100bp. Kita modalin dulu belanja apa aja sekitar 750ribu sehingga kita udah tutup poin dan bisa dapat bonus dibulan tersebut (bonus diberikan pas belanja 200ribu dibulan setelah tutup poin).
2) Terus barang yang dibeli dan bonusnya mau diapain? Kita jual aja lagi, seenganya udah ga kejar target harus laku dalam sebulan. Mau cepet laku? Kan kita dapat diskon 30% saat belanja, ya kita obral aja diskon 30% jadi kita emang ga dapet untung, tapi ga rugi juga kan? Cuman rugi waktu aja buat ngejual barang :d
3) Jadi bonus udah kita dapet, dan saat barang laku, modal kitapun balik lagi yang  750ribu.
4) Barang bonus pun kita jual lagi yang seharga total 1,35jutaan
5) Lakuin cara 1 – 3 untuk dibulan ke 2 dan 3. Cara ini harus berurutan karna kalau kita ga tutup poin dibulan pertama, dibulan ke 2 dan 3 kita tutup poin pun ga akan dapat bonus. Jadi kita harus tutup poin secara berturut turut dibulan ke 1 2 dan 3.

Kalo ditotalin kita bisa dapat bonus senilai 1,35jt kan? Kita jual lagi deh tuh barang. Jadi deh kita dapet  1,35jt Dengan modal 750ribuan, itupun yang 750 balik lagi ke kita :)
Mau lebih mantep lagi gan bonusnya? Ada promo juga dimana kalau kita berhasil ajak 2 orang dan tutup poin di 3 bulan pertama kaya yang agan lakuin diatas, kita akan dapat bonus lagi dengan barang yang sama.  Suruh mereka ngelakuin cara yang sama, sehingga dia tertarik untuk ikut trik ini.

*Catatan
Promo ini cuman berlaku dibulan september 2013
Keuntungan 1,35jt itu kasar aja gan, anggap aja kalau kita jual murah biar cepet laku, barangnya kita hargain 1juta. Tapi ya terserah agan sih, mau dijual berapa harganya :)
Ayo gan, ambil peluang ini, daftar lewat ane, gratis. Cuman perlu bayar ongkos kirim staterkit kerumah agan, dan modal 750ribu kalo mau pake trik diatas

Untuk informasi lainnya cek aja di blog ane di www.diazaki.com

Related Post :