Sekarang internet sudah benar - benar mendunia dan merakyat. Dengan internet, segalanya bisa dilakukan, salah satunya adalah bisnis. Kita sering mendengan "Bisnis Online" baik itu MLM maupun Money Game, banyak sekali oknum - oknum yang membuat bisnis Money Game, tapi mengatas namakan MLM.

Memang apa sih bedanya MLM dan Money Game? dan Kenapa pendiri Money Game harus mengatas namakan MLM?

Berikut adalah sedikit perbedaan dari kedua bisnis ini
  • Pada intinya, MLM adalah bisnis yang halal, dan cukup prospek jika kita serius menjalaninya, sedangkan Money Game adalah permainan busuk yang merugikan. 
  • MLM memiliki produk yang nyata, yang dapat dipakai, baik diminum maupun digunakan. Sedangkan Money Game tidak memiliki produk yang dapat kita beli.
  • Keuntungan yang didapat dari member MLM adalah hasil berjualan produk, dan mendapat sedikit bonus dari hasil rekrut member lainnya, sedangkan keuntungan yang didapat dari member Money Game, adalah pure atau murni "hasil rekrut anggota lainnya". produk yang ada di Money Game, hanyalah kedok belaka, atau sekedar formalitas agar disebut bisnis MLM bukan Money Game.
  • Jika barang yang dijual pada sebuah MLM memiliki prospek yang bagus, maka bisnis tersebut akan terus berjalan sampai bertahun - tahun. Tapi jika Money Game, disaat bisnis tersebut sudah memilki member yang amat banyak, maka akan susah mendapatkan member baru lagi, dan sudah tidak dapat menghasilkan uang lagi, karna tidak ada member yang dapat direkrut lagi.

Related Post :