Kali ini saya akan coba sharing bisnis online untuk mendapatkan uang dengan cara mengupload files. Mungkin istilah lainnya   adalah Paid To Upload. Disini kita akan dibayar per file yang didownload, biasanya per 1000download adalah sekian 0,x$ misal 1000 kali download kita dibayar 0,5$

Kenapa perusahaan tersebut membayar kita? Padahal sudah kita diberi file hosting gratis, dibayar juga. Jadi kita bisa dibayar karena ada beberapa file hosting yang menyisipkan iklan, sehingga setiap ada yang ingin mendownload dari hosting mereka, maka kita akan melihat iklan – iklan yang dipasang pada file hosting tersebut.

Dan lainnya juga adalah, dengan semakin terkenalnya sebuah file hosting, semakin banyak juga yang mendaftar menjadi member, dan tentunya untuk mendaftar menjadi member yang full, haruslah bayar setiap bulannya. Maka secara tidak langsung juga, kita sebagai member yang mengupload file secara tidak langsung telah mempromosikan file hosting mereka.

Didunia ini banyak sekali file hosting, tapi saya prefer mendownload dimediafire atau indowebster, karena gratis dan kecepatannya sangat kencang.  Tidak seperti file ho sting lainnya yang membatasi kecepatan download kita.  Atau bahkan beberapa file hosting mengharuskan kita mendaftar lebih dahulu seperti 4shared. Tapi sepertinya bisnis online PTU atau Paid To Upload file hostingnya adalah file hosting yang membatasi kecepatan, agar banyak orang yang mendaftar menjadi member premium tentunya.

Soal prospek bisnis online ini, saya rasa kurang prospek, tapi tidak ada salahnya untuk mencobanya, dan hitung – hitung mendapat file hosting gratis tentunya. Dan untuk bisnis PTU terpercaya saya belum dapat menginformasikannya, karena saya juga baru ingin bergabung disebuah file hosting. Saya sih sering mendwonload difile hosting tersebut, tapi kurang tau deh, apakah benar – benar membayar atau tidak.

Related Post :