Okeh, kali ini saya akan share 2 antivirus yang saya gunakan. Mungkin ini bukan antivirus terbaik yang pernah ada, tapi lumayan, antivirus ini gratis dan bukan crackan, yaaa itung – itung ngurangin pembajakanlah :v :v

Yang pertama adalah aplikasi SMADAV mungkin anda semua sudah tahulah ya, Smadav yang berukuran kecil, portable sangat mudah digunakan walau tidak begitu ampuh untuk semua antivirus yang ada. Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis di http://www.smadav.net/ 



Yang kedua adalah aplikasi Avast, saya cukup puas  dengan antivirus ini, karna komputer saya cukup terlindungi walau berinternetan hampir setiap hari. Avast memberikan antivirus versi gratis dengan lisensi 1 tahun cukup dengan mendaftar saja. Sehingga tidak ada bajak – bajakan atau crack – crackan. Anda dapat meminta lisensi di http://www.smadav.net/ . Avast juga cukup mudah untuk diupdate, jika anda terkoneksi internet, tingal masuk pilihan pengaturan, perbaharui, dan klik saja pembaruan, maka secara otomatis akan terupdate.



Saya rasa tidak ada salahnya anda menggunakan aplikasi diatas, karna cukup ringan

Related Post :